MY GOALS




Salam, saya disini akanmenjelaskan tentang ‘’my goals’’.

Sasaran perbulan
Pertama saya ingin semester tiga(3) ini tidak ada yang mengulang mata kuliahnnya. Dan nilai mata kuliah setiap semester minimal nilainya ‘’B’’ dan maksimal nya ‘’A’’ karna semester depan (semester 4) ingin mengambil 23 SKS dan ingin mempunyai IP semester tiga ini 3,5 lagi supaya semester 4 bisa ambil 23 SKS. Bisa hangout bareng teman kampus ke GBK untuk refreshing setelah ujian tengah semester berakir ya itu tanggal 1 noveber. Bisa naik gunung bromo bareng sahabat kecil saya perkiraan pergi desember 2019. Bisa nabung uang jajan sendiri muali dari bulan ini (oktober) sampai selama-lamanya dan bisa pake uang tabungan itu buat bayar uang kuliah sendiri di semester lima di pertengahan tahun 2020.
Jangka pendek
Traveling ke luar kota pake uang sendiri tepatnya di bogor dan bisa pergi di awal januari 2020. Dan bisa nonton konser artis luar negri tapi di indonesia pertengahan bulan desember 2020 nanti. Ingin mulai memperbaiki pola hidup mualai dari makan, tidur dan olahraga yang sesuai dengan porsinya muali dari 31 oktober 2019 sampai selama-lamnya. Bisa ikut organisasi kampus seperti ksm di awal-awal tahun 2020.

Jangka menengah
Bisa lulus di tahun 2022 dan bisa wisuda gelombang pertama di bulan Oktober dengan IPK 3,5. Bisa mahir menggunakan bahasa inggris di tahun 2020. Dapet pekerjaan yang baik mualu dari temen kerjanya sampai sistem kerjanya di tahun 2022 bahkan kalau bisa sebelum wisuda sekitar bulan september sudah dapet pekerjaan.  Saat sudah mendapatkan gaji uangnya bisa ditabung untuk lanjut S2 selama kerja di prusahaan pertama sekalian belajar untuk bisa mendirikan prusahaan cukup 2 tahun untuk belajar di perusahaan pertama terus resign di tahun 2022 dan melamar pekerjaan lagi di perusahaan kedua yang lebih baik lagi dan tetap belajar untuk membangun sebuah perusahaan. Lalu saya mengajukan untuk melanjutkan S2 saya sambil bekerja di tahun yang sama (2022).
 Jangka panjang
lulus S2 yaitu tahun 2024 saya resign dari perusahaan kedua dan mendirikan prusahaan sendiri di bidang percetakan ditahun yang sama(2024) dan bisa membuat lapangan kerja. Di taunh 2024 saya juka akan menikah dengan pria yang saya inginkan dan ingin mempunyai 1 anak di umur 26 tahun (2026). Ditahun yang sama saya juga akan memiliki rumah sendiri yang memiliki 2 lantai, ada halaman kecil untuk  anak-anak saya bermain dan juga ada kolam renang kecil untuk keluarga. Jadi orang kaya (2030) supaya bisa memberi persembahan kepada gereja dan panti-panti. Buka cabang di kota besar seperti malang dan sekitarnya ditahun yang sama (2030).

terima kasih sudah membaca goals saya. semoga bermakna dan bisa menentukan goals anda masing-masing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bussines Model Canvas